Bupati Nias Lantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Nias Masa Bakti 2023-2028

Nias.Detakrakyat.com – Bupati Nias lantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Nias Masa Bakti 2023-2028, bertempat di Gedung Serbaguna Howu-howu, Lasara Idanoi Gido.Kamis 14/12/2023

Karang taruna merupakan Organisasi Kemasyarakatan yang berbasis Kepemudaan dan berperan untuk mengembangkan potensi generasi muda dan masyarakat, menumbuhkan semangat dan optimisme dalam pembangunan serta berperan aktif dalam pencegahan dan penanggulangan permasalahan sosial.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Asanudin Gulo melaporkan bahwa acara pelantikan pada hari ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Nias sebanyak 300 orang.

Baca juga  Bupati Dan sekda kabupaten Nias Serahkan Bantuan Sarana Perikanan Kepada Kelompok Usaha

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias yang telah memberikan sumbangsih pemikiran dan kepercayaan kepada kami menjadi panitia pelakasana pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Nias Masa Bakti 2023-2028” Ucapnya.

Dalam arahannya, Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si mengucapkan selamat kepada Pengurus Karang Taruna Kabupaten Nias Masa Bakti 2023-2028, semoga dapat berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Nias dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab.

“Karang Taruna harus menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat agar semakin meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial, bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta organisasi masyarakat lainnya” Ujarnya.

Bupati Nias menaruh harapan besar kepada segenap pengurus karang taruna untuk dapat berkarya dan berkontribusi positif serta dapat merangkul generasi muda di desa sebagai perwujudan tanggungjawab sosial khususnya untuk Kabupaten Nias yang maju.

Baca juga  Pelaksanaan Pelatihan Membatik Motif Ornamen Nias Dekranasda Kabupaten Nias Tahun 2023

 “Selamat melaksanakan tugas, Selamat berkarya dan Berikan yang terbaik untuk Kabupaten Nias” tutup Bupati Nias.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Ketua Pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, Unsur Forkopimda Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Camat se-Kabupaten Nias, Kepala Desa se-Kabupaten Nias, Tokoh Agama/Masyarakat/Adat/Pemuda se-Kabupaten Nias Dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Desa.
(Kom/Yunurius zandroto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *